Monday 16 September 2013

Bento Shaun The Sheep *Craft

Engga apalah artikel Bento dimasukkan ke kategori Craft. Bento merupakan salah satu seni kerajinan tangan, skill seseorang yang menghasilkan karya seni. Dan Bento kali ini mohon jangan dikomentarin yang negatif ya *yang positif gituu...hihii...*tutup muka bake panci.

Iya, ini bener-bener menguras sendi-sendi malu dan tangis menjadi satu. Ceritanya, Minggu pagi yang cerah, jadwal untuk jalan-jalan sudah menlambai-lambai di ujung pintu. Si Faiz masih keukeuh enggak mau makan *takutnya masuk angin gitu ya...

Jadi mengendap-endap dari balik dapur, aku sengaja membuat sesuatu yang mirip dikatakan Bento *biar keren, tapi hasilnya jauh dari Bento.


Lagian yang ada di dapur cuma ituuuh, ya weslah...untungnya si Faiz mau makan meskipun tidak habis karena sudah ngebet jalan-jalan ke emool.

Jadi yang diperlukan di sini hanya telur dadar dan hijaunya sudah pasti dari daun seledri, enoough.

Dari sini, aku yang disebut sebagai emaknya Faiz harus mulai bejar berimaginasi secara tahun depan Faiz sudah harus masuk sekolah *cihuuuuy. Jadi ayo mulai belajar kreatif, imaginatif dan jangan malu menghadapi apapun.

Salam Astin

No comments:

Post a Comment