Friday 13 December 2013

Bandana Hijau *Crocheting

Hiiii, merajut itu memang membuat ketagihan, tapi kalau sudah terlalu lama enggak merajut juga susah lagi untuk memulai merajut lagi.

Kali ini, aku belajar membaca pola dengan membuat bandana lagi. Iyeee...aku penasaran sekali membuat bandana, meskipun untuk ukuran aku belum paham benar. Jadi aku ikutin saran dari pemilik blog yang aku contoh polanya, alamatnya menyusul ya, maaf-maaf lagi kececer catatannya.

Alhamdulillah, jadilah bandana dengan tali menggunakan ring dan single crochet. Aksesoris bunganya ada tiga, lumayan mudah. Senengnya enggak ketulungan, next project adalah topi bayi *bisa engga ya? hihiii...etapi aku sedang mempelajari tusukan variasi yang lumayan tuuuh.

Bandana Hijau

Salam
Astin

10 comments:

  1. wuih udah cantik cantik aja rajutannya mbak :D

    ReplyDelete
  2. Mak Astin, rajutannya rapiiiihh. Keren ih. aku dulu jg pernah bikin bandana rajut buat Nisa. Sama sepatu bayi. Udah, cuma dua karya itu yg berhasil kubuat. Abis itu semangatnya menguap alias maleeeess. Hahaha. Jadi kangen pengen nge-rajut lg. Oya, ini postingan rajutanku dulu Mak. Hihihi. *ujung2nya nitip link* :P
    http://karusnotes.blogspot.jp/2012/06/nge-rajut-yuk.html

    ReplyDelete
  3. Andaikan warna merah, akuuuu mauuuu hehhee

    ReplyDelete
  4. Lucu, Mbak.

    AKu pengen belajar merajut tapi ya ndak sempet2 *sok sibuk*. haha

    Btw, captchanya nonaktif dong, Mbak. hehe

    ReplyDelete
  5. cakeeep... >,< btw itu ngiketnya pake apa?? dari dulu pengen buat kalung gtu tp bgug nyambunginnya gmn... hehehe

    ReplyDelete
  6. aku suka ngliatnya mba,,tp ngga bisa bikinnya,,bagus mba :)

    ReplyDelete