Wednesday 11 December 2013

Gelang Rajut *Crocheting

Hiya...beginilah nasib emak yang inginnya ini dan itu kepegang, pingin tep kerja, ngurus rumah dan anak, ngurus blog dan belajar merajut. Apa daya banyak hal yang kudu lebih diprioritaskan dan juga ada hal terduga yang tidak dapat ditinggalkan.

Nah, ada beberapa rajutan yang aku coba buat...namun iya..sekali lagi hasilnya belum ada yang menilai sembari memberi masukan, paling cuma "kurang rapi"..."Em..jelek" tanpa ada masukkan aku harus bagaimana.

Aku dapat pola bandana ketika googling dan trala...jadinya adalah sebuah gelang, gelang yang aku pasangkan ke Faiz dengan sentuhan aksesoris bunga pink. Pola bunga pink aku buat sendiri.





Gelang rajut di tangan
Aku membuatnya malam hari, karena belum ngantuk. Diiringi dengkur suami dan anakku. Sebetulnya hanya trial and error, eh jadi deh. Tusukannya pun enggak begitu ribet dan sulit. Mungkin next time aku mau buat untuk bandana aku sendiri.

Bandana jadi gelang rajut



Ternyata perpaduan biru dan pink, cantik ya.

Salam
Astin






No comments:

Post a Comment